DESAIN BOX


Anda memiliki produk usaha dan mau penampilan packing produk anda terlihat menarik dan profesional ?
Saatnya menampilkan produk usaha anda dengan mendesain box packing, kemasan, box nasi produk anda dengan desain spesial di Desain Murah Jogja.
Dengan tampilan menarik dan profesional, akan menambah interest/ ketertarikan calon customer untuk membeli produk usaha anda. 
Sangat cocok untuk anda yang ingin membuat desain box/ packing kemasan berbagai produk seperti : kemasan box makanan, kemasan box assesoris, kemasan box oleh-oleh, kemasan box fashion dll 


1. Dapatkan harga Desain box/ packing kemasan produk anda dengan biaya sangat terjangkau.
   


2. Cara pemesanan: 
- Silahkan chat terlebih dahulu melalui nomer kontak admin ADVA via WA : 
+62 895-3353-54101
 
Diskusikan desain yang anda inginkan dengan admin ADVA
- Proses pengerjaan desain oleh tim desainer ADVA
Setelah desain yang dikerjakan tim ADVA anda approve/ setujui, kami akan mengirim invoice/ nota tagihan biaya yang anda keluarkan.
- Lakukan pembayaran setelah anda menerima invoice/ nota pembayaran dari kami dan kirimkan bukti pembayaran berupa notifikasi/ foto struk transfer.
- Desain berupa File akan segera kami kirimkan ke email anda dalam format gambar (JPG/PNG) beserta file corel drawnya (CDR) sesuai paket yang anda ambil.
______________________________________________________________________

Note :
- Revisi tidak merubah konsep dasar yg disepakati.
- Sangat dimungkinkan terjadi perubahan biaya desain, tergantung dari tingkat kesulitan desain yang dibuat. Segala informasi terkait hal ini dikomunikasikan via Chat dengan tim admin ADVA.
.
.
Dengan Tim desainer grafis berpengalaman sejak tahun 2009 dalam industri desain grafis terutama CorelDraw, Ayo wujudkan kreasi desain anda bersama ADVA Solution.

Info detil dan pemesanan silahkan hub : 
+62 895-3353-54101
 

========PORTOFOLIO KAMI========